Selasa, 04 Desember 2012

2th silam

16 September 2010 pukul 0:18 ·
ku coba tuk mmejamkan mata, tpi sulit ku pejamkan. Khayalanku brpikir kblakang bnyk salahkah pd driku. Malu sharusnya aku hirup nafas ini stiap hri. Prasaan gundahku mlayang entah kmana. Tanpa tau dmana sharusnya aku brada. Ringan. . .sprti kapas, trtiup angin spoi2. Ada rasa yg tak pernah aku pahami. Hingga driku jatuh mnyendri, sunyi. . .senyap. . .diskelilingku. Tpi tak pernah ku coba temukan makna krna trlalu larut oleh hti yg kalut. Terbalut oleh angan, jauh. . .ku coba brpikir, resapi stiap drahku yg mgalir dstiap nadiku. Membahana sekali, asa. . .angan. . .tak mgerti apa. . .aku tak mgerti. . .buah dri simalakama.Ah. . .kantukku brtambah, rapuh mata trasa mengatup tpi hti tak pernah diam. Dia ingin slalu trjaga entah apa yg ia jaga. Ssuatu yg hnya bayang2, bayang2 masa kelamku . Aku kini termenung dlm inginku tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar